Arsip Berita

Cetak

KUNJUNGAN KERJA DANLANTAMAL VIII

Ditulis oleh Neri N.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

TANJUNG SELOR, Bupati Bulungan Drs.H.Budiman Arifin M.Si menyambut langsung Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Raja Morni Harahap, dimana rombongan ini diikuti Danlanal Tarakan Kolonel Laut Ali Triswanto, Asrena Lantamal VIII Kolonel Laut Bambang Irawan, Pasops Lanal Tarakan Mayor Laut Marthinus Sir. Rambongan ini tiba di bandara Tanjung Harapan hari selasa 4 Maret 2013 pada pukul 08.45 wite dan disambut langusng Bupati Bulungan Drs.H.Budiman Arifin .M.S, Ketua DPRD Kabupaten Bulungan H..Asbulah, Dandim 0903, Kapolres Bulungan, Kajari dan Sekda Kabupaten Bulungan.

Kunjungan rombongan diterima di ruang rapat Bupati, Jalan Jelarai Raya pada pukul 09.12 wite dalam pertemuan ini hadir Ass. Bid Pemerintahan, Ass.Bid.Pembangunan pada kunjungan Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Raja Morni Harahap dalam rangak kunjungan kerja kedaerah guna memantau pos-pos AL di daerah perbatasan dan sekaligus silahturahmi dan kordinasi kepada Kepala Daerah yang berada dikaltara. Menuruit Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Raja Morni Harahap”rencana TNI AL akan meningkatkan daerah ini menjadi Danlantamal, maka akan di bagun pangkalan tipe C, dimana kita membutuhkan lahan atau tempat karena itu dari tim Danlanal VIII mengunjung Bupati Bulungan, untuk membicarakan hal ini dan mendengar langsung kesiapan dari Pemerintah Kabupaten Bulungan”.

Pertemuan ini berlangsung hangat dan pada kesempatannya Bupati Bulungan Drs.H.Budiman Arifin .M.Si mengatakan ada beberapa instutsi pertikal datang kemari terkait Kabupaten Bulungan menjadi Ibu kota Provinsi kaltara dan salah satunya adalah TNI AL, dimana dalam menentukan lokasi pangkalan ada sarat-sarat khusus yang harus kita penuhi dalam menentukan lokasinya haraus kita pikirkan dan kita persiapkan guna mendukung percepatan pembangunan di Kaltara dan memperkokoh keamanan wilayah perbatasan.

Dan pertemuan ini diakhiri dengan pemeberian cendera mata yang di lakukan  oleh Bupati Bulungan Drs.H.Budiman Arifin.M.Si dan Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Raja Morni Harahap di Ruang Rapat Bupati, lantai dua Kantor Bupati Bulungan.(nanang/HMS)