Arsip Berita

Cetak

Apel Siaga Pengamanan Pemilu 2014

Ditulis oleh Neri N.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

Tanjung Selor, Gelaran Apel Siaga Linmas dan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Mahakam Tahun 2014 “Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Legeslatif dan Pemilu Presisden Wakil Presiden Tahun 2014, Rabu (5/3) di Lapangan Agatis Jl.Agatis Tanjung Selor.Gelaran Apel Siaga Pengaman Pemilu 2014 ini kerja sama  Antara Kantor Satpol PP Dan Linmas dengan Polres Bulungan berjalan sukses. Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bulungan, Danbrigib 24 Bulungan Cakti,Dandim 0903 Tanjung Selor,Ketua DPRD Bulungan, para Kepala SKPD serta Pengurus Partai yang terdaftar sebagai peserta Pemilu Legeslatif 2014.

Pada acara Apel Siaga Pengamanan Pemilu ini, diawali dengan Pemasangan Ban di lengan dan pemasangan Pita Kepada perwakilan Pasukan Pengamanan Pemilu Legeslatif dan Pemilu Presiden Dan Wakil Presiden 2014, oleh Bupati Bulungan Drs.H.Budiman Arifin,M.Si.yang sekaligus sebagai inspektur upacara. Lalu dilanjutkan dengan penanda tanganan Berita Acara Serah Terima BKO Satuan Linmas dari Bupati Bulungan Ke pada Kapolres Bulungan. Pada kesempatan yang sama pula Bupati Bulungan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Apel Siaga ini merupakan tindak lanjut sebagai tahapan dalam melaksanakan pengamanan pemilu mendatang. Jadi untuk itu diharapkan kepada saudar-saudara dapat berperan aktif menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif serta mampu memberikan pengamanan yang optimal dalam pencoblosan pada pemilu yang akan datang.

Dan diakhir acara ini sebanyak  12 perwakilan dari masing-masing Parpol membawa Ikrar Damai Parpol, yang kemudian  di bacakan Oleh Perwakilan Dari Partai Amanat Nasional (PAN) diwakili oleh Erwin. Dan dilanjutakan dengan penanda tangan Ikrar Damai Parpol dari masing-masing Partai. Dan Setelah itu dilanjuti dengan acara tambahan, yaitu Simulasi tentang Pengamanan Pemilu 2014, oleh Pasukan Pengaman dari Polres Bulungan Yang dipandu Oleh Bripka Priska. (Rjb/Hms-Bul)