Arsip Berita

Cetak

Bupati Bulungan hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil walikota Tarakan

Ditulis oleh Neri N.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

Resmi sudah Kota Tarakan Memiliki Walikota dan Wakil Walikota baru, adalah Sofian Raga dan  Arief Hidayat,  menggantikan Udin Hianggio dan Suhardjo 5 tahun kedepan. Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tarakan dilakukan Oleh Pj.Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie mewakili Menteri dalam Negeri Sabtu (1/3). Di Stadiun Sepak Bola Datu Adil Tarakan. Pelantikan ini dilaksanakaan kurang lebih Pukul 10 Pagi, dan di sambut baik oleh masyarakat  Tarakan. Turut hadir pada Pelantikan tersebut Gubernur Kaltim, Danrem, Sekprov Kaltara, Bupati Kabupaten Berau dan dihadiri Juga Bupati Se-kalimantan Utara serta tamu undangan lainnya.

 Pada kesemapatan itu juga Irianto Lambrie usai melantik mengatakan dalam pidatonnya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ir.H.Sofian Raga,M.Si dan H.K Arief Hidayat, SE. M.SI menjadi Walikota Dan Wakil Walikota Tarakan masa Bhakti 2014-2019. Irianto juga salut dan bangga serta  memberi apresiasi atas berlangsungnya prosesi Pelantikan karena selama pelantikan, proses berjalan lancar, aman dan sukses tidak seperti pelantikan Gubernur Kaltim. Lanjut, kata Irianto  artinya Tarakan sudah memiliki Walikota dan Wakil walikota depenitif sebab pesepeninggalan H.udin Hianggio dan Suhardjo ada PR yang belum terselesaikan diantara Krisis air bersih, Krisis listrik serta Penangganan banjir. “Jadi ketiga permasalahan inilah yang akan menjadi perhatian khusus bagi Walikota dan Wakil walikota terlantk”, Ungkap Irianto Lambrie.

Kemudian Irianto Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak keamanan yaitu, polres, Perhubungan, TNI serta Satpol PP yang telah bekerja keras membantu hingga terlaksanannya kegiatan ini berjalan sukses dan kepada instansi terkait Irianto Juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja kerasnya mulai dari awal persiapan hingga pelantikan semoga apa yang telah diperbuat mendapat pahala dan menjadi nilai ibadah.

Pada kesempatan yang sama Bupati Bulungan Drs.Budimn Arifin,M.Si turut menyampaikan ucapan selamat kepada Ir.Sofian Raga, M.Si sebagai Walikota dan H.K Arief Hidayat, SE. M.Si sebagai Wakil Walikota Periode (2014-2019) semoga didalam memimpin Kota Tarakan nantinya tidak mendapat kendala dan hambatan. Selanjutnya kepada H.Udin Hianggio dan Suhardjo Bupati Bulungan juga memberi Apresiasi dan sekaligus salut seta bangga karena selama memimpin Kota Tarakan  telah banyak mendapat penghargaan. Dan semoga apa yang telah diperbuat akan mendapat pahala dan Barokah dari allah SWT. (RJB/NANANG/HMS)

 

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes