Arsip Berita

Cetak

Bupati Bulungan Tutup MTQ Ke-39

Ditulis oleh Neri N.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

    Tanjung Selor, Musabaqah Tilawatil Quran  (MTQ) Ke-39 Tingkat Kabupaten Bulungan yang berlangsung di Kecamatan Tanjung  Palas telah berakhir, kemarin  malam (27/02) bertempat di Halaman Masjid Kasimuddin Tanjung Palas . MTQ yang diselenggarakan   dari tanggal 23- 27 Februari ini secara resmi ditutup. Adalah Bupati Bulungan yang  menutup  Acara MTQ Ke -39 tersebut. Dan dihadir oleh Ketua DPRD Bulungan,Dandim 0903 Tanjung Selor,Kapolres Bulungan, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bulungan serta tamu undangan lainnya.

    Penutupan MTQ yang Ke-39 ini di awali dengan pembacaan Ayat suci Al`quran kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Bapak Drs.H. Ahmad Nabhan selaku kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bulungan. Perlu diketahui, bahwa LPTQ Kabupaten Bulungan tahun yang akan datang,  akan melaksanakan Pembinaan-pembinaan dan Pemusatan latihan dengan mendatangkan pelatih-pelatih  dari luar Daerah, dan akan mengirim kembali anak-anak kita, untuk belajar ke Daerah Pulau Jawa. Dan disamping itu juga Dalam Nabhan, dalam sambutan mengharapkan  kepda LPTQ Kecamatan se-Kabupaten Bulungan, mari kita bersama-sama melaksanakan Program-progam pembinaan dan pelatihan, kepada anak-anak kita sesuai dengan hasil Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) LPTQ, yang telah kita laksanakan beberapa bulan yang lalu. Semoga dengan berbagai upaya dan usaha yang kita laksanakan, akan menjadi kenyataaan.

    Pada Acara penutupan MTQ ke-39 Tingkat Kabupaten ini yang menjadi Juara Umum adalah Kecamatan Tanjung Selor, Kemudian disusul Kecamatan Tanjung Palas Timur serta diurutan tiga diraih oleh Kecamatan sekatak. Pada acara puncak Bupati Menyerahkan Piala Bergilir yang sebelumnya pada MTQ-38 diraih Oleh Kecamatan Tanjung Palas dan pada tahun ini MTQ Ke-39 diraih oleh Kecamatan Tanjung Selor. Piala bergilir Diserahkan Oleh Bapak Bupati Ke pada Camat Tanjung Selor.

    Senada dengan hal tersebut diatas Bupati Bulungan usai menyerahkan Piala Bergilir,  dalam sambutan nya mengatakan mengatakan  bahwa kedepan LPTQ  Kecamatan mari kita membimbing dan membina anak-anak kita dimulai dari  Kecamatan dulu setelah itu baru ketingkat yang lain. Lanjut  Bupati juga berpesan kepada anak-anak untuk kiranya “ lebih giat lagi dalam membaca Al-Quran serta jadikan  bacaan Al-quran itu sebagai suatu kesenangan dan kebiasaan  sehari-hari”, Harap Bupati   (Rjb/Hms-Bul).

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes