Arsip Berita

Cetak

Ramah Tamah Pemerintah Provinsi Kaltara dengan Ketua umum Koni Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman

Ditulis oleh Neri N.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

Tanjung Selor, Pertemuan Pemerintah Provinsi Kaltara dengan ketua Umum Koni Pusat Mayjen Purnawirawan Tono Suratman, pada Acara welcome Party disambut baik oleh pemerintah Provinsi kaltara dalam hal ini diwakili oleh Bapak Sekretariat Provinsi Kaltara (sekprop) Drs.H.Badrun, M.Si.  Jum`at (20/2/2014)  bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Crown Jl.Skip II Tanjung Selor. Adapun tamu yang hadir  pada acara tersebut, sekda Kabupaten Bulungan, assisten III propinsi Kalatara, Assisten II Kabupaten Bulungan, Dandim 0903 Tanjung Selor, Kapolres Bulungan, Ketua DPRD Bulungan, H.Anang Dachlan Djauhari,SE (mantan Bupati Bulungan ),Ir.H.Rusbandi (mantan Kadis PU Bulungan), Kadis PU Bulungan serta para pengurus- cabor yang tergabung dalam Koni Kabupaten Bulungan.

    Pada acara welcome parti ini, Sekretaris Propinsi Kalimantan Utara Drs.H.Badrun M.Si, memberikan cendra mata berupa mandaw berukiran Dayak, kepada Ketua Umum Koni Pusat Bapak Mayjen Purnawirawan Tono Suratman. Pemberian mandaw ini sudah menjadi tradisi apabila ada tamu besar yang datang. Kemudian juga sebagai ungkapan terima kasih kepada si tamu yang datang.

    Dalam acara welcome parti ini juga Drs.H. Badrun, M.Si  dalam arahannya mengatakan  lahirnya Koni Propinsi kaltara ini adalah berkat bantuan dan  dukungan dari Ketua Umum Koni Pusat Bapak Mayjen Purnawirawan.   Badrun juga tak lupa berterima kasih banyak kepada tamu yang hadir pada malam hari ini dan juga yang tergabung didalam koni kaltara karena berkat bantuan dan kerja keras saudara-saudara Koni Propinsi Kaltara bisa terbentuk.

    Senada dengan hal tersebut di atas Suratman dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih karena di sambut  dan dijamu dengan baik oleh Pemerintah Propinsi kaltara. Suratman juga berharap antara Pemerintah dan Koni Propinsi Kaltara harus saling bersinergis,  bekerja sama dan saling dukung, sebab peran serta pemerintah terhadap Koni Propinsi sangatlah penting terutama dalam hal pendanaan. “Koni Propinsi Kaltara ini juga harus mampu mengeluarkan Atlet-atlet berbakat biar bisa bersaing dengan Prpinsi Lain yang ada di Indonesia”, sesuai dengan Tema Pertemuan kita malam hari ini yaitu “Layar sudah Terkembang Momentum terbaik untuk mensetarakan Propinsi Kaltara dengan Propinsi lain”. kemudian “jadikan olah raga sebagai  satu kesatuan yang kuat dan yang tak terpisahkan dengan Pembangunan”, Harap Suratman. (Rjb/Hms-Bul).

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes