Arsip Berita

Cetak

Bangun Surartono lantik 11 Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Kaltara

Ditulis oleh Neri N.

Penilaian:  / 1
TerburukTerbaik 

Tanjung Selor, Dewan Koperasi  Indonesia  Wilayah Propinsi Kaltara mulai dibentuk , sebanyak 11 Dewan Koperasi  Indonesia Wilayah Utara dilantik/dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum Dekopin Pusat  yaitu, Bangun Surartono Masa Bhakti 2013-2015 Sabtu (21-02-2014) bertempat  di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur  Kalimantan Utara Jl.Skip II Tanjung Selor Kalimantan Utara.

    Adapun tamu yang turut hadir dalam acara tersebut, Pj.Gubernur,Sekprop Kaltara,Sekda Kabupaten Bulungan,Assisten III Propinsi Kaltara, Ketua Mui Kabupaten Bulungan,Kakan Kemenag Kabupaten Bulungan serta para kepala Biro dan Kepala Dinas yang berada dijajaran Kantor Gubernur Propinsi Kalimantan Utara.

    Dalam acara tersebut diawali dengan Kata sambutan ketua Dekopin Wilayah Propinsi  Kalimantan Utara oleh Agus Sujarwanto.  dalam pidatonya agus menginginkan Kepada Koperasi – Koperasi yang sudah ada Agar Produk-produk UKM dan koperasi bisa dipasarkan dan diperkenalkan kemasyarakat. Sebab banyak sekali produk-produk UKM dan koperasi kurang dipasarkan dan diperkenalkan. Agus juga berharap dukungan pemerintah dalam hal pendanaan. Serta dapat melaksanakan program-progaram pembinaan SDM.

    kemudian dalam Acara pelantikan itu juga Bangun dalam sambutannya mengatakan dengan telah terbentuknya DEKOPIN Wilayah Provinsi Paling muda ini, diharapkan memberikan semangat yang lebih besar lagi bagi akselerasi pertumbuhan dan perkembangan gerakan koperasi di Kalimantan Utara. Semoga semakin maju dan berkembang serta semakin besar perannya dalam mendukung kesejahteraan rakyat. Sesuai dengan tema “memperjuangkan kepentingan dan menyalurkan Koperasi agar mandiri, Professional dan kuat”.


    Selanjutnya Pj.Gubernur juga menyampaikan kata sambutan nya beliau sangat mengharapkan kepada seluruh pengurus Koperasi Kiran bisa membangun Konsilidasi secara internal, mampu mensosialisasikan apa itu ARD dan ART, buat program-program yang jelas, nyata dan simpel  serta yang tidak kalah pentingnya adalah “ mampu membangun dan bekerja dengan niat hati tulus dan ikhlas karena dengan niat hati tulus dan ihklas akan mendapat hasil yang lebih“, Ungkap Irianto. (Rjb/Hms-Bul)

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes