Arsip Berita

Cetak

Warga Tanjung Palas Timur, Peso Hilir dan Peso Dapat Bantuan Paket Sembako

Ditulis oleh yoga.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 
237686263_4087892467947300_2385747476013990939_n.jpgBupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdapat pandemi Covid-19 di Kecamatan Tanjung Palas Timur, Peso Hilir dan Peso secara simbolis di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bulungan di Jl Ahmad Yani, Tanjung Selor pada Kamis siang (19/8). Bupati berharap, bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran atau benar-benar sampai kepada warga masyarakat yang berhak.

 Dijelaskan, bantuan paket sembako tersebut berasal dari swadaya kalangan perbankan, swasta serta warga masyarakat Kabupaten Bulungan yang peduli terhadap sesama, khususnya warga masyarakat yang terpapar maupun terdampak pandemi Covid-19.

“Kiranya penyaluran ini perlu didokumentasikan sebagai bentuk pertanggungjawaban dan transparansi kepada donator atau pemberi bantuan,” ucap Bupati. Dilanjutkan, adanya bantuan sembako tersebut merupakan bentuk solidaritas kemanusiaan sebagai sesama warga Bulungan. Bupati pun menyampaikan terima kasih dan mengajak warga masyarakat yang memiliki rezeki lebih agar dapat menyisihkan untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19.
“Kita semua tentu berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan kita dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ujar Bupati.