Arsip Berita

Cetak

Program GKII Diminta Bersinergi dengan Visi Daerah

Ditulis oleh yoga.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 
237378060_4085812898155257_3440620005110938700_n.jpgGereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Kayan Hilir menggelar konferensi daerah ke di Gedung GKII Jelarai Selor, Kecamatan Tanjung Selor pada Rabu (18/8). Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si beserta Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si turut menghadiri acara pembukaan.
Konferensi daerah GKII merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk memilih pengurus GKII Wilayah Kayan Hilir dan program kerja selama 5 tahun ke depan. Bupati dalam sambutannya berharap, melalui kegiatan yang mengusung tema Gereja yang Bertumbuh, Bertambah dan Berdampak, GKII dapat menjadi gereja yang
bertumbuh dalam iman, berkualitas dan memiliki komitmen melayani serta bertambah antara kualitas dan kuantitas.
Selanjutnya, Bupati mengajak seluruh jemaat GKII Kayan Hilir bersama-sama untuk memutus rantai penularan Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan serta mengikuti program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah.
“Jangan terpengaruh dengan hoax atau berita palsu tentang vaksin, karena pemberian vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita terhadap virus,” ucap Bupati. Diharapkan pula kepada kepada unsur keagamaan, khususnya GKII Daerah Kayan Hilir bisa berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah Kabupaten Bulungan.
“Siapapun yang terpilih sebagai pengurus nantinya, kiranya dapat bekerjasama serta bersinergi dengan program kegiatan pemerintah, sehingga kita bersama-sama dapat mewujudkan Kabupaten Bulungan yang berdaulat pangan, maju dan sejahtera,” pesan Bupati dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan sederhana dan menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Acara pembukaan konferda turut dihadiri Kepala Kemenag Bulungan dan Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bulungan.