Arsip Berita

Cetak

MAN Bulungan Bangun Kelas Baru

Ditulis oleh yoga.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 
236337247_4078500435553170_3333260088883079554_n.jpgMadrasah Aliyah Negeri (MAN) Bulungan akan membangun kelas baru terdiri 2 lantai dan 6 ruang kelas. Pemancangan pertama bangunan kelas baru dilaksanakan pada Senin (16/8). Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si berharap, proses pembangunan kelas baru dapat berjalan lancar tanpa kendala.
“Hingga nantinya dapat digunakan para siswa siswi untuk menimba ilmu sehingga menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Bupati. Dijelaskan, adanya pembangunan kelas baru menunjukkan keseriusan pengurus MAN Bulungan maupun jajaran Kementerian Agama dalam pengembangan dunia pendidikan. Selain itu, MAN Bulungan juga semakin diminati khususnya bagi siswa siswi Muslim di wilayah Kabupaten Bulungan yang akan menempuh pendidikan setingkat SMA.

 Bupati berharap, keberadaan MAN Bulungan dapat terus menjadi salah satu sekolah unggulan, yang dapat menghasilkan siswa siswi yang berakhlak mulia, yang akhlakul karimah, yang tangguh dan ulet, dan selalu bersikap optimis.

“Dan yang akan membawa Indonesia menjadi negara yang baldatun tayyibatun warabbun ghafur. Negeri yang baik yang menjadi dambaan dan impian seluruh umat manusia. Negeri yang selaras antara kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya,” urai Bupati. Dilanjutkan, kegiatan pembangunan dijadwalkan berlangsung selama 150 hari kalender dengan pemancangan pertama sebanyak 44 batang pancang yang didatangkan dari Balikpapan. Pihak MAN Bulungan juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bulungan dan Dinas Pendidikan yang turut menghibahkan 310 tiang pancang.
Senada disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara, H Suriansyah Hanafi , S.Ag, M.Pd berharap, adanya pembangunan kelas baru dapat semakin meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan MAN Bulungan.