Arsip Berita

Cetak

Pengurus PKK Desa Diharap Kembangkan Produk Khas

Ditulis oleh yoga.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 
179436057_3764259873643896_2590761562771877134_n.jpgKeberadaan pengurus PKK di tingkat desa diharapkan dapat mengangkat atau menghasilkan produk khas masing-masing sekaligus membuka lapangan pekerjaan. Ketua TP PKK Kabupaten Bulungan, Sri Nurhandayani, S.Pd menyampaikan hal tersebut saat melantik para pengurus PKK desa-desa di Kecamatan Tanjung Palas Barat pada Rabu (28/4).
“Keberadaan PKK desa diharapkan membuat suatu produk ciri khas desa yang menjadi unggulan dan dikembangkan sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” pesannya dalam acara yang berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Tanjung Palas Barat. Dilanjutkan, untuk mengembangkan produk khas desa, program kegiatan PKK juga harus bersinergi dengan program pemerintah, baik di tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

 “Mari kita bersama bersinergi menjadi mitra pemerintah daerah,” pesannya. Ditambahkan, jajaran TP PKK Kabupaten Bulungan mengucapkan selamat kepada pengurus TP PKK desa yang baru dilantik serta ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh pengurus yang telah habis masa baktinya. Tercatat sebanyak 5 kepengurusan PKK yang dilantik di Kecamatan Tanjung Palas Barat, terdiri pengurus PKK Desa Mara 1 , Desa Mara Hilir. Desa long Beluah, Desa Long Sam, dan Desa Long Pari.