Arsip Berita

Cetak

Ingkong Ala Dilantik sebagai Bupati Bulungan

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

Ingkong PLT 1Ingkong Ala, SE, M.Si dilantik sebagai Bupati Bulungan sisa jabaran periode 2016 – 2021 pada Kamis (11/2) di Gedung Gabungan Dinas Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) di Jl Rambutan, Tanjung Selor. Ingkong akan mengemban jabatan Bupati hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bulungan periode berikutnya 2021 – 2024.

Pelantikan dipimpin Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara, H Udin Hianggio yang berpesan agar segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Bulungan dapat terus semangat melalui berbagai ujian. Termasuk pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.
 
Ingkong PLT 2
“Selamat kepada Ingkong Ala, SE, M.Si yang dilantik pada hari ini. Saya berharap dengan dilantiknya Saudara dapat memberikan semangat baru bagi Kabupaten Bulungan. Dan semoga kita dapat terus kuat dalam melewati pandemi Covid-19,” ucap H Udin dalam acara pelantikan yang diselenggarakan secara virtual serta turut menerapkan protokol kesehatan. Untuk diketahui, selain menjabat Bupati Bulungan di sisa jabatan, Ingkong Ala juga akan menjalani periode kedua memimpin Kabupaten Bulungan di mana pasangan Syarwani, S.Pd, M.Pd dan Ingkong Ala, SE, M.Si terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bulungan periode 2021 – 2024.
 
Ingkong PLT