Arsip Berita

Cetak

Bulungan Terima Hibah dari Kementerian PUPR

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

Dana Hibah BPUPR 2021 1Plt Bupati Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si menandatangani Naskah Hibah Barang Milik Negara (BMN) antara Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan Pemerintah Kabupaten Bulungan di Ruang Rapat Bupati pada Kamis pagi (21/1). Hibah terdiri prasarana permukiman yang diharapkan dapat membantu masyarakat.

“Semoga hibah infrastruktur ini dapat membantu perekonomian warga di masa pandemi Covid-19,” ucap Wabup. Hibah melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kaltara tersebut juga diharapkan dapat dipelihara secara bersama agar sarana serta prasarana yang dibangun dapat dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya. Hibah terdiri Taman Kayan Abadi, Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja (IPLT), jaringan air minum dan bangunan SMPN 1 Sekatak.

Dana Hibah BPUPR 2021

Dana Hibah BPUPR 2021 3

“Ke depan, diharapkan dengan KKG sistem berjenjang serta menggunakan pendekatan wilayah dapat menjadi sistem di Bulungan dalam meningkatkan mutu pendidikan. Selanjutnya penguatan kapasitas guru yang menjadi kunci meningkatkan mutu pendidikan, bisa dilakukan secara sistematika, terukur dan terus-menerus,” urainya.

Dana Hibah BPUPR 2021 2