Arsip Berita

Cetak

KORPRI Diimbau Netral dalam Kegiatan Politik

Ditulis oleh yoga.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

86806976_2638202116249683_5615690179269361664_o.jpgAda agenda penting di tahun 2020 berupa pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulungan. Segenap anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) diimbau mengambil sikap netral dengan tidak memihak kepada partai, golongan dan kepentingan tertentu. Bupati Bulungan, H Sudjati, SH menyampaikan hal tersebut saat memimpin Apel Kesadaran Nasional KORPRI di halaman Kantor Bupati di Jl Jelarai Raya, Tanjung Selor pada Senin (17/2).

“ASN (Aparatur Sipil Negara) beserta KORPRI hanya berpihak kepada bangsa, negara dan masyarakat,” pesan Bupati. Diingatkan, ASN yang netral dan profesional, akan menjamin tegaknya birokrasi yang kokoh dan utuh, sebagai organisasi pemerintahan yang dirancang untuk menangani tugas-tugas administratif dan mengkoordinasikan pekerjaan yang berpihak kepada rakyat secara sistematis, menuju tercapainya tujuan pemerintahan yang baik dan bersih. Bupati juga mengingatkan bahwa roda pemerintahan dan pembangunan saat ini telah berada di bulan Februari tahun anggaran 2020.

“Segera laksanakan kegiatan serta manfaatkan anggaran secara efektif dan efisien dengan rencana dan prioritas program yang telah ditetapkan sehingga manfaatnya juga dapat cepat dirasakan masyarakat,” ujarnya. Ditambahkan, kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah agar terus ditingkatkan. Yaitu dengan memastikan program-program yang disusun dapat berjalan dengan baik, transparan dan bersih, serta tepat sasaran sehingga masyarakat dapat melihat dengan jelas apa yang dilakukan pemerintah.

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes