Arsip Berita

Cetak

Bupati Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Kaltara

Ditulis oleh yoga.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 
70557073_2319459858123912_8851782933967536128_o.jpg  

Adanya pejabat Kepala BPK RI Perwakilan Kaltara yang baru diharapkan dapat terus membantu kabupaten kota dalam hal pengelolaan keuangan maupun kepatuhan melaksanakan anggaran. Bupati Bulungan, H Sudjati, SH menyampaikan hal itu saat menghadiri kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala BPK RI Perwakilan Kaltara dari Karyadi SE, MM, Ak, CA kepada Agus Priyono SE, Ak di Auditorium BPK RI Kaltara di Kota Tarakan pada Kamis (12/9).

Acara turut dihadiri Wakil Ketua BPK RI Prof Dr Bahrullah Akbar, MBA.

Karyadi bertugas sebagai Kepala BPK perwakilan Kaltara sejak Februari 2018 sampai Juli 2019 dan saat ini menempati jabatan sebagai Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Utara. Sementara Kepala Perwakilan BPK Kaltara, Agus Priyono sebelumnya menjabat sebagai kepala Subauditorat Maluku Utara pada BPK Perwakilan Maluku Utara.

Selain Sertijab, juga berlangsung Peresmian kantor BPK RI Perwakilan Kaltara yang baru. “Semoga kantor baru ini dapat meningkatkan semangat kerja kepada pegawai di lingkup BPK Perwakilan Kaltara,” ujar Wakil Ketua BPK RI, Prof Dr Bahrullah Akbar, MBA.

Sementara, Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara, H Udin Hianggio dalam sambutannya menjelaskan, kini kantor BPK RI Perwakilan Kaltara bukan saja memiliki pemimpin yang baru namun juga menempati gedung yang baru.
“Semoga momentum kali ini akan memberikan semangat kepada BPK Kaltara untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ucap Wagub.

Selanjutnya Bupati Bulungan, H Sudjati, SH menyampaikan selamat kepada para pejabat BPK yang telah menjalani sertijab. Menurut Bupati, sosok Karyadi yang sebelumnya memimpin BPK Kaltara sangat berkomitmen serta profesional dalam melaksanakan tugasnya di Kaltara khususnya di Kabupaten Bulungan dalam hal pengelolaan keuangan dan administrasi aset. “Mudah-mudahan ke depannya Pak Agus Triyono sebagai Kepala BPK Kaltara yang baru juga dapat membantu Pemerintah Kabupaten Bulungan dalam hal pengelolaan keuangan serta kepatuhan dalam melaksanakan anggaran,” ucap Bupati yang turut menyampaikan selamat atas peresmian gedung BPK Perwakilan Kaltara yang baru.

 

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes