Arsip Berita

Cetak

Kecamatan Tanjung Selor Juara Umum MTQ Kabupaten Bulungan 2019

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

mtq penutup3Kecamatan Tanjung Selor meraih poin 77 dan menjadi juara umum pada MTQ ke 44 tingkat Kabupaten Bulungan yang berlangsung di Desa Long Beluah, Kecamatan Tanjung Palas Barat. Bupati Bulungan diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Drs Syafril secara resmi menutup kegiatan MTQ pada Rabu malam (27/2).

Dari semua cabang yang diperlombakan, Kecamatan Tanjung Selor dinobatkan menjadi juara umum MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bulungan tahun 2019 dengan poin 77.

Kemudian untuk juara umum dua diraih oleh Kecamatan Tanjung Palas Timur dengan perolehan poin 73. Dan disusul oleh Kecamatan Sekatak dengan poin 38. Selanjutnya, Kecamatan Bunyu berhasil meraih posisi keempat dengan perolehan nilai 32 dalam pelaksanaan MTQ yang berlangsung sejak 23 Februari 2019.

mtq penutup2

Kegiatan penutupan MTQ di arena utama halaman Masjid Baitul Aziiz berlangsung dengan khidmat dan meriah disaksikan oleh masyarakat Desa Long Beluah..
Acara dimulai dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qori/Qoriah terbaik, kemudian sambutan dan pengarahan Bupati yang dibacakan oleh Sekda.

Dalam sambutannya, Drs Syafril berharap agar penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Bulungan ke 44 ini dapat menambah wawasan, penghayatan dan cinta terhadap Al-Quran.

“Untuk itu, diperlukan perhatian, keterlibatan dan tanggung jawab seluruh komponen agar penyelenggaraan kegiatan MTQ ini memberi pengaruh positif yang tampak dan dirasakan secara nyata serta terukur dalam perkembangan kehidupan bangsa kita ke depan khususnya di kabupaten Bulungan,” terang Sekda. Dilanjutkan, Pemkab Bulungan menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi bagi penyelenggaraan MTQ khususnya masyarakat Desa Long Beluah dan Kecamatan Tanjung Palas Barat yang telah mendukung penuh serta ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten tahun ini.

mtq penutup1

Camat Tanjung Palas Barat, Rahmat, SE juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bulungan yang telah mendukung pelaksanaan mulai dari awal hingga berakhirnya kegiatan MTQ.

"Saya ucapkan terimakasih juga kepada seluruh panitia yang telah turut mensukseskan pelaksanaan MTQ hingga berjalan sukses dan meriah di Long Beluah," pungkasnya.

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes