Arsip Berita

Cetak

Jadikan Perayaan Natal sebagai Momentum untuk Saling Menguatkan

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

bupBupati Bulungan, H Sudjati, SH dan Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si menghadiri acara Syukuran Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang diselenggarakan Persekutuan Dayak Lundayeh (PDL) cabang Kabupaten Bulungan di Gedung GKII Kanaan KM 2 Tanjung Selor, Jumat malam (25/1).

Bupati dalam sambutannya mengajak umat Kristiani menjadikan perayaan Natal sebagai momentum untuk saling menguatkan serta mempererat kebersamaan, persaudaraan dan persatuan.
"Sehingga kita dapat membangun Kabupaten Bulungan yang kita cintai ini, agar menjadi lebih baik," ucap Bupati. Dilanjutkan, adanya perayaan Natal merupakan wujud kasih sayang Tuhan kepada umat manusia dan seluruh ciptaan-Nya, agar senantiasa menciptakan kehidupan yang aman, damai, makmur dan sejahtera.

bup 2

Bupati berharap melalui momentum perayaan Natal dapat menyadarkan sesama manusia untuk saling menghargai perbedaan, sebagai karunia Tuhan untuk senantiasa dijaga.
"Agar kita saling mengasihi antara satu dengan yang lain, saling menghargai dan saling berbagi, serta menjadi penyalur berkat Tuhan kepada orang lain," jelasnya. Bupati mewakili Pemerintah Kabupaten Bulungan mengucapkan selamat merayakan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 kepada seluruh anggota Persekutuan Dayak Lundayeh cabang Kabupaten Bulungan.

bup 3

 

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes