Arsip Berita

Cetak

Upacara Peringatan Hari Jadi Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan 2018

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

apel dirgahayuBupati Bulungan, H Sudjati, SH menyampaikan terima kasih kepada para pemimpin-pemimpin Kabupaten Bulungan terdahulu atas dharma baktinya kepada Kabupaten Bulungan. Hal itu disampaikan Bupati saat membacakan sambutan dalam Upacara Hari Jadi Kota Tanjung Selor ke 228 dan Hari Jadi Kabupaten Bulungan ke 58 tahun 2018 di halaman Kantor Bupati Bulungan, Jumat (12/10/2018).

“Jadikan peringatan ini sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini,” ajak Bupati. Upacara berlangsung khidmat diikuti seluruh ASN berseragam KORPRI di lingkungan Pemkab Bulungan. Bupati dalam sambutannya mengungkapkan, peringatan hari jadi Kota Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan yang berlangsung bersamaan pada 12 oktober, diharapkan dapat merefleksikan kilas balik pengabdian seluruh ASN sepanjang tahun yang sudah dilalui bersama.

“Saat ini telah terhitung lebih kurang 3 (tiga) tahun kepemimpinan kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Bulungan periode 2016–2021. Saya mengajak kita semua untuk selalu melakukan progres terhadap berbagai program kerja pemerintah daerah dalam rangka proses penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

dirgahayu 228

Bupati juga mengajak agar seluruh ASN meningkatkan kinerja secara tulus dan ikhlas demi terwujudnya visi Kabupaten Bulungan yaitu Mewujudkan Bulungan sebagai Pusat Pangan yang Berbasis Industri.

Upacara turut dirangkai pemotongan tumpeng bersama oleh Bupati didampingi isteri, Ketua DPRD Bulungan, Wakil Bupati Bulugan serta segenap ASN di lingkungan Pemkab Bulungan.

dirgahayu 22891

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes