Arsip Berita

Cetak

Sekda Lepas Keberangkatan Calon Haji Bulungan

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

haji 2018Sekretaris Daerah, Drs Syafril didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir Achmad Ideham melepas keberangkatan 85 calon haji Kabupaten Bulungan di Pelabuhan VIP Kayan I pada Kamis (9/8) pagi. Sejumlah keluarga calon haji turut melepas keberangkatan calon haji menuju Embarkasi Balikpapan.

Tercatat 2 speedboat disiapkan di dermaga untuk mengantar rombongan calon haji Bulungan menuju Kota Tarakan. Sekda dan Asisten I turut menyalami para calon haji yang sudah bersiap mulai sekitar pukul 7 pagi. Sekda pun berpesan agar para calon haji Bulungan dapat menjaga kesehatan selama berada di tanah suci.

“Kami dari Pemkab Bulungan berdoa agar para calon haji Bulungan dapat mengikuti seluruh tahapan ibadah dengan lengkap selama di Tanah Suci dalam keadaan baik dan sehat,” ucap Sekda. Ditambahkan, Pemkab juga berharap seluruh anggota calon haji tetap kompak dan menjaga kebersamaan, serta selalu berdoa agar mendapat keselamatan dan ridho Allah SWT.

“Kita berharap ridho dan lindungan Allah SWT sehingga ketika berangkat jumlahnya 85 ketika kembali jumlahnya juga tetap 85,” pungkasnya.

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes