Arsip Berita

Cetak

PEMUSNAHAN BARANG BUKTI NARKOTIKA DAN MIRAS

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

miras 2Direktorat Reserse Narkotika Polda Kal-Tara musnahkan barang bukti Narkotika Jenis Sabu ± 9000g (9kg) dan Minuman Keras (miras) Oplosan 127 Liter, Minuman Keras (Miras) Ilegal 1384 Botol, dan Minuman Tradisional jenis Ciu/ Tuak 1615 Liter di halaman Kantor Polres Bulungan disaksikan oleh Gubernur Kaltara, Kapolda Kaltara, BNNP, BNNK, Unsur Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda, Rabu (16/5).

Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Indrajit, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa ‘’permasalahan Narkoba merupakan masalah Global, yang tergolong kedalam Internasional Crime, hampir semua Negara menjadikan masalah Narkoba menjadi Musuh Bersama, selain itu masalah peredaran minuman keras Ilegal maupun minuman keras Oplosan juga menjadi perhatian kita bersama, oleh karena hal tersebut juga dapat merusak para penerus bangsa kita, Jelasnya”

Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Indrajit, SH mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya Kepada anggotanya atas Prestasi dalam mengungkap dan meminimalisir”

miras

Gubernur Kaltara Drs. H. Irianto Lamrie Memberikan Apresiasi atas keberhasilan Kepada Jajaran Polda kaltara dan tentu juga pada Badan Narkotika Kaltara baik tingkat pusat maupun Privinsi hingga ke kabupaten kota dan semua pihak yang terkait mendukun upaya kita melakukan pemberantasan sekaligus pencegahan peredaran dan penggunaan narkoba minuman keras (miras) maupun barang –barang yang membahayakan kesehatan dan kehidupan masyarakat, jelasnya’’

‘’Bahwa masalah narkoba pada khususnya itu sudah masalah yang bersifat global, kenapa masalah ini sulit kita berantas atau bahkan makin sulit khususnya di negara kita dari pengalaman pengamatan dan juga hasil evaluasi yang kita lakukan, penyababnya yaitu karna ada yang membeli ada yang menggunakan karena sudah ada kelompok masyarakat yang sedang kecanduan sehingga bagaimanapun upaya kita memberantas ini, kalau yang menggunakan makin bertambah setiap hari itu orang pasti tergoda untuk terus melakukan upaya mengedarkan narkoba ini secara gelap maupun terang- terangan, maka dari itu kita harus memberikan hukuman yang berat untuk memberi evek jera kepada pengedar maupun pemakai, kalua perlu hukuman mati untuk para pengedar.” Tegas Drs. H. Irianto Lamrie”

 

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes