Arsip Berita

Cetak

Bulungan Miliki Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

cvvvvvBupati Bulungan, H Sudjati, SH membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak di Ruang Serbaguna Lantai I Kantor Bupati Bulungan pada Selasa pagi (15/5). Bupati menegaskan, hak-hak anak harus terus dipenuhi di berbagai bidang.

“Adanya rakor ini untuk mensinergikan berbagai perkembangan pemenuhan hak-hak anak seiring sudah adanya Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak,” ujarnya. Bupati berpesan, agar peserta rakor mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya agar dapat mengimplementasikan atau mewujudkan kegiatan pemenuhan hak-hak anak secara nyata di Bulungan. Dilanjutkan, seluruh stakeholder atau pemangku kepentingan berperan dalam pemenuhan hak-hak anak sebagai generasi penerus khususnya di Kabupaten Bulungan.

“Peningkatan kualitas serta pemenuhan hak-hak anak wajib kita lakukan,” ucap Bupati. Ditambahkan, Kabupaten Layak Anak merupakan situasi dan kondisi suatu daerah yang harus dipenuhi agar anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Maka untuk mencapai Kabupaten Layak Anak pada dasarnya tidak hanya menjadi tanggungjawab Gugus Tugas tapi juga perlu dukungan dari seluruh pihak.

“Kabupaten Layak Anak ini sangat penting untuk kita wujudkan di Bulungan,” tandasnya. Rakor turut dihadiri Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si, Sekda, Drs Syafril, Forkopimda serta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bulungan.

nmjkjjkj

 

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes