Arsip Berita

Cetak

KAFILAH MTQ KABUPATEN BULUNGAN RAIH JUARA UMUM

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

juara1Tarakan - Wakil Gubernur Kaltara Drs.H.Udian Hianggio menutup secara resmi, Musabaqah Tilawatil Qur'an ke 3 Tk. Provinsi Kaltara di halaman Masjid Islamic Center Baitul Tzzah, Kota Tarakan Jalan sesayap Minggu, (13/5/2018) malam, yang ditandai dengan pemukulan bedug sebanyak 3 kali.

Pada mtq itu Kafilah Bulungan kembali meraih juara umum. Ini ketiga kali nya berturut-turut di menang kan.Artinya piala bergilir dan piala tetap sudah menjadi milik Bulungan. Hal ini di katakan Kepala kemenag Kota Tarakan, pada Saat membacakan surat keputusan penetapan juara pada acara penutupan Mtq belum lama ini.

123333333333

Selanjutnya dia juga menyampaikan Bahwa, pada Mtq yang Akan datang tidak ada lagi piala bergilir."Yang ada hanya piala tetap. Jadi apabila nantinya, ada Kabupaten/Kota yang memenangkan juara umum maka piala tetap lah yang di dapat". Ungkap nya.

Kafilah Bulungan meraih juara umum pada Mtq kali ini dengan perolehan nilai tertinggi yakni 110 point, dan di urutan ke dua Kafilah Kabupaten Nunukan 88 point serta diurutan ketiga kafilah Kota Tarakan dengan jumlah Point 64.

Piala bergilir dan piala tetap diserahkan oleh Wakil Gubernur Drs.H.Udin Hianggio yang di terima langsung oleh Bupati Bulungan H.Sudjati. SH.

kafilah

H.Sudjati.SH usai menerima piala tetap dari Wakil Gubernur Kaltara, dan langsung mengangkatnya sembari meneriakan Bulungan, Bulungan, Bulungan dengan menghadap kearah Kontingen MTQ Kabupaten Bulungan.

ini adalah tindakan spontan, yang di lakukan Bupati, dan juga luapan kegembiraan tak terhingga karena Kontingen Mtq Bulungan sudah tiga kali meraihnya (red Juara umum Mtq).

Sekedar informasi bahwa Kabupaten Bulungan meraih juara umum pertama kali nya pada Mtq ke 1 tk. Provinsi Kaltara di Kabupaten Bulungan. kedua kali nya di Kabupaten Nunukan dan yang ketiga kali nya di Kota Tarakan.

Wakil Gubernur dalam sambutannya mengatakan bahwasannya Mtq Tingkat propinsi tahun ini seharusnya di laksanakan di KTT, namun karena belum siap maka ditunjuklah Kota Tarakan sebagai Tuan rumah.

"Saya berpesan untuk MTQ tahun depan (2019), di KTT. KTT harus sudah siap tolong di disampaikan ke Bupatinya". Pinta Udin.

Selanjutnya kata H.Udin Mtq ini adalah satu upaya untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita pada allah swt.

"Saya berpesan kepada Adik-Adik,tingkatkan dan pertahankan prestasimu. Dan saya ingin kontingen Provinsi Kaltara bisa menjadi yang terbaik pada even tingkat nasional bahkan di even internasional". Pinta Wagub.

juara

 

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes