Arsip Berita

Cetak

BPK Sosialisasikan Pengelolaan Dana BOS di Bulungan

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

ASDFBPK RI memberjkan pengarahan dan bimbingan teknis pengelolaan dana Bantauan Operasional Sekolah Daerah / Nasional (BOSDA/Bosnas) di Ruang Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Bulungan pada Rabu pagi (28/2). Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si yang membuka acara secara resmi berpesan, peserta dapat mempraktekkan pembuatan laporan pengelolaan dana dengan baik dan benar.

"Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi para peserta untuk bertanya sebanyak-banyaknya tentang pembuatan laporan pengelolaan dana BOSDA/BOSNAS," ucap Wabup. Dilanjutkan, salah satu masalah mendasar dalam pertanggungjawaban dana BOSDA/BOSNAS yaitu laporan pengelolaan dana. Wabup pun menyampaikan terima kasih atas pengarahan dan bimtek dari BPK RI perwakilan Kalimantan Utara selaku narasumber.

ZSDFGGGAWEWEW
"Semoga peserta nanti bisa membuat laporan pengelolaan dana BOS yang terbaik dari Kabupaten Bulungan," harap Wabup. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulungan, Jamaludin menambahkan, jumlah peserta tercatat sebanyak 624 orang terdiri kepala sekolah, bendahara sekolah serta bendahara BOSDA/BOSNAS dari 10 kecamatan se-Bulungan.
"Ini kesempatan baik bagi peserta untuk bertanya terutama terkait masalah hukum, mana yang boleh mana yang tidak boleh," tandasnya. Diterangkan, bimtek juga mengajarkan kepada peserta tentang strategi menyusun laporan pengelolaan dana yang baik, benar dan tepat waktu.
"Yang tidak kalah penting juga bagaimana menyusun laporan perpajakan yang baik, benar dan sesuai dengan aturan," tandasnya.

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes