Arsip Berita

Cetak

KALTARA LAKUKAN PERCEPATAN INFRASTRUKTUR KETENAGALISTRIKAN

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

Rapat percepatan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan Provinsi Kalimantan Utara yang dipimpin oleh Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara Ir.H.Syaiful Herman.M.Ap dihadiri Bupati Bulungan H.Sudjati, SH beserta jajarannya, Unsur Pemerintahan Kabupaten malinau,Unsur pemerintahan Kabupaten Tanah Tidung, PLN UIP Kalimantan Bagian Timur dan Utara. serta tamu undangan lainnya. Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Gubernur lantai 1, Gubernur Kalimanatan Utara Jl.Agthis Tanjung Selor 27/2/2018.


Dalam penyampaian sambutannya Ir.H.Syaiful Herman.M.Ap mengatakan,”hal ini kita lakukan dalam Rangka Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan SUTT (Saluran Udara Tegangan Tinggi) di Kalimantan Utara. Dengan agenada Paparan Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan di Kalimantan Utara yang akan dilanjutkan dengan Rapat TIM Percepatan Pembangunan Ketenagalistrikan,Lanjutnya,”hal ini juga telah didukung Keputusan Gubernur Kalimantan Utara Nomor 188.44/K.447/201, tentang TIM Percepatan Pembangunan Ketenagalistrikan Provinsi Kalimatan Utara Tahun Anggaran 2017.
Rapat percepatan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan Provinsi Kalimantan Utara cukup hangat,masukan dan saran terjalin di rapat ini.
Ir. H. Syaiful Herman, M.Ap, meminta kepada PLN UIP Kalimantan bagian Timur dan Utara agar dapat memberikan data yang akurat”. Digambarkan, Ir.H.Syaiful Herman.M.Ap,”data harus spesifikasi,”Jelassnya,”dimana lokasi, di Kabupaten Mana, kecamatan mana,desa mana bahkan RT mana. Hal ini perlu agara jajaran pemerintah yang berada di Pemerintahan Provinsi kalimanat utara cepat,tepat menyikapi dan bekerja dalam mendukung percepatan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan ini.”tegasnya”.
“Data itu harus dilengkapi dengan titik koordinat, kalau per lahan tersebut ada pemiliknya,”jelasnya,”siapa pemiliknya dan laporkan juga permasalahan yang terjadi dilapangan biar kami bisa menyikapi dengan tepat,cepat dan terarah;
“Bupati Bulungan dalam kesempatan ini menyampaikan ”Kegiatan ini sangat baik, pemerintah daerah Kabupaten Bulungan mendukung percepatan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan Provinsi Kalimantan Utara ini,”Jelasnya,” kurangnya komunikasi dan koordinasi antara pihak PLN dengan Pemprov dan Pemkab sehingga permasalahan ini kelihatan rumit,.jika komunikasi dan koordinasi intensif yang di bangun, saya kira dilapangan tidak ada masalah InsyaAllah, target percepatan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan Provinsi Kalimantan Utara akan dapat tercapai dengan maksimal.

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes