Arsip Berita

Cetak

Senam Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 2
TerburukTerbaik 

pindaBupati Bulungan, H Sudjati, SH bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan senam bersama di halaman kantor Kejaksaan Negeri Tanjung Selor, Jl Jelarai pada Jumat pagi (23/2). Selain senam bersama, pertemuan juga diisi silaturahmi antar pimpinan daerah di Kabupaten Bulungan.

"Selain berolahraga, kami dari Pemkab Bulungan sekaligus bersilaturahmi dengan Forkopimda yang terdiri pimpinan Kejaksaan, Polres, Kodim, DPRD serta Pengadilan di Bulungan," terang Bupati. Senam yang turut diikuti tokoh masyarakat serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemkab. Bulungan itu juga bertujuan meningkatkan keakraban antar stakeholder di Bulungan. Bupati menegaskan, keberadaan Forkopimda sangat penting sebagai wadah para pimpinan untuk bersama-sama menyelesaikan berbagai persoalan di masyarakat.
"Ini kegiatan yang positif, senam bersama agar tubuh sehat dan bugar, sekaligus meningkatkan silaturrahmi dan komunikasi," sambungnya. Ditambahkan, kegiatan senam bersama juga diisi saling komunikasi dan berkoordinasi terhadap berbagai masalah pembangunan yang mungkin ada di Bulungan. Berbagai kegiatan pembangunan yang saat ini berjalan dalam prosesnya tentu menghadapi kendala dan tantangan di lapangan.
"Dengan pertemuan ini kita bisa saling berkomunikasi dan berkoordinasi serta memecahkan persoalan yang ada bersama-sama," pungkasnya.

 

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes