Arsip Berita

Cetak

Komisi VII DPR RI lakukan Kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Utara,tepatnya di Kabupaten Bulungan Kota Tanjung Selor.

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

Kunker Prov 1Hal ini dilakukan terkait dengan fungsi dan tugasnya sebagai DPR RI yang terhormat. Dalam kunjungannya kali ini di sambut oleh Plt. Sekprov Kalimantan Utara Syaiful Herman serta jajarannya, Bupati Bulungan H. Sujdati SH dan jajarannya. Kegiatan penyambutan ini berlangsung di pelabuhan VIP kayan I Tanjung Selor 20/2/2018.

Suasana penyambutan cukup hangat dan setelah penyambutan Rombongan Komisi VII DPR RI meninggalkan pelabuhan VIP kayan I. Rombongan Komisi VII DPR RI langsung meninjau lokasi PLTU Tanjung selor 2 X 7 MW yang beradi KM 2 Gunung Seriang.

Plt. Sekprov Kalimantan Utara Syaiful Herman,”dalam pembangunan PLTU, PT kayan Energi pembebasan lahan sudah 80 persen. Dan total kapasitas PLTU yang akan di bangun 2x7 MW dengan tahun kontrak 2010, progress 57,55 % dengan target COD 2019.
Kedatangan anggota DPR RI ke kalimantan utara dalam rangka untuk mengunjungi dua daerah di Kaltara yakni di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan dan Kota Tarakan.

Kunker Prov

Anggota Komisi VII DPR RI ini melakukan kunjungan langsung ke proyek yang dibangun di Tanjung Selor dengan menggunakan APBN, yaitu Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Gunung Seriang dan melakukan pertemuan dengan Plt. Sekprov Kalimantan utara Syaiful Herman.

Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Jamarubulung mengungkapkan, pihaknya mengunjungi Kaltara ini karena di daerah ini memiliki potensi minyak dan gas (migas) yang sangat besar dan jumlah penduduknya yang sangat signifikan.
“Karena itulah kita kesini untuk memastikan kebutuhan listrik dan gas di Kaltara harus terpenuhi dengan mengunjungi PLTU Gunung Sering. Kita ke PLTU ini untuk mengetahui sejauhmana progress pembangunan yang dilakukan dengan anggaran yang telah terserap,” ucapnya.

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes