Arsip Berita

Cetak

Persiapan Polda Kaltara di Tanjung Selor

Ditulis oleh Neri N.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

ttd pinjam pakai DPR poldaDalam waktu dekat Polda Kalimantan Utara siap beroperasi di Tanjung Selor, hal dibuktikan dengan penandatanganan berita acara Pinjam Pakai Kantor DPRD Kabupaten Bulungan yang terletak di jl. poros Tana Kuning KM 9, oleh Bupati Bulungan H.Sudjati,SH  dengan Asisten Perencanaan (Asrena) Kapolri Irjen Pol Drs. Bambang Sunarwibowo, M.Hum., serta penandatanganan Hibah tanah dari Pemprov Kalimantan Utara, dari Gubernur Kalimantan Utara yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan Drs. Sanusi yang diterima (Asrena) Kapolri di Kantor Gubernur Kalimantan Utara jalan Agatis Tanjung Selor, 27/9/2017.

 


Gedung Kantor DPRD Kabupaten Bulungan nantinya digunakan sementara sebagai kantor Polda Kalimantan Utara, hingga adanya markas Polda yang akan dibangun pada lahan yang telah dihibah oleh Pemprov Kaltara.
Kegiatan ini diawali dengan penjemputan rombongan Tepat pukul 13.30 wite, rombongan tiba dan diterima di Pelabuhan VIP Kayan I Tanjung Selor.

Setelah pelaksanaan penandatanganan Pinjam Pakai Kantor DPRD Kabupaten Bulungan dan Hibah tanah dari Pemprov Kalimantan Utara, Asrena Kapolri Irjen Pol Drs. Bambang Sunarwibowo, M.Hum. serta Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. M. Naufal yahya, M.Sc. dan rombongan mengunjungi lokasi Kantor DPRD Kabupaten Bulungan yang akan diperuntukkan untuk Polda Kaltara.

ttd pinjam pakai DPR polda2
"Ini adalah kepentingan kita bersama, guna memeberikan keamanan dan rasa aman, khususnya masyarakat Kaltara. Ini juga sesuai dengan Target/rencana Polri 2018, serta desakan dari DPR pusat,”terang Asrena Kapolri. ”Administrasi kita terus proses namun kendala lalu ada, seperti peralatan kelengkapan kerja, instalasi telepon, pendanaan kegiatan, dan lain-lain. Setelah ini rampung barulah kita akan menempatkan personil-personil kita", jelas

Asrena Kapolri.
Pada pertemuan ini Asrena Kapolri berharap bantuan dan dukungan dari Pemprov Kalimantan Utara dan Pemkab Bulungan serta masyarakat setempat untuk bersinergi guna percepatan pembentukan Polda Kaltara.

Sementara itu Bupati Bulungan H.Sudjati,SH  pada sambutannya sangat mendukung percepatan Polda Kaltara di Tanjung selor. Bupati mengatakan pinjam pakai Kantor DPRD Kabupaten Bulungan yang diperuntukkan sebagai Kantor Polda Kalimantan Utara telah kami sepakati bersama DPRD Kabupaten Bulungan, namun masih banyak kekurangan kelengkapannya, seperti mebeler yang belum ada serta air untuk kebutuhan hari-hari. (Nanang Hms)

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes