Arsip Berita

Cetak

Bupati Serahkan SK CPNS Penyuluh Pertanian dan beri Reward kepada peraih Kalpataru dan Adiwiyata, pada Peringatan HUT RI ke-72

Ditulis oleh Neri N.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

Pemerintah Kabupaten Bulungan melaksanakan upacara peringatan HUT yang ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Bupati Bulungan, Kamis (17/08). Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Bulungan H. Sudjati, dan diikuti seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bulungan.

Dalam kesempatan itu Bupati Bulungan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk kerja bersama membangun Indonesia, khususnya Bulungan. Melalui tema dan semangat Indonesia kerja bersama, Bupati mengajak agar menumbuhkan kembali semangat perjuangan proklamasi kemerdekaan bangsa Indonesia yang penuh nilai-nilai persatuan dan kesatuan, kejuangan, kebersamaan, dan gotong royong, dengan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa untuk membangun dan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Tak terkecuali ASN (aparatur sipil negara) Bulungan juga diingatkan wajib memaknai HUT RI kali ini sesuai tema nasional, yakni Indonesia Kerja Bersama. Dengan semangat 72 tahun RI, merdeka sebagai motivasi dalam rangka meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Segenap ASN sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, marilah kita memaknai tema Indonesia kerja bersama dalam peringatan HUT Kemerdekaan tahun 2017 ini, dengan senantiasa meningkatkan disiplin kerja, bekerjasama dalam menyelesaikan tugas pokok, dan memberikan pelayanan publik yang semakin prima. Mari kita menjaga persatuan kesatuan dan kekompakkan, bahu membahu melaksanakan program-program pembangunan untuk mewujudkan Kabupaten Bulungan yang lebih maju dan sejahtera”, sambut Bupati.

Usai memimpin upacara Bupati Bulungan menyerahkan SK pengangkatan CPNS penyuluh pertanian Kabupaten Bulungan yang berjumlah 15 (lima belas) orang. Bupati berharap kepada CPNS untuk dapat bekerja dengan disiplin dan penuh dedikasi dalam memberikan layanan penyuluhan pertanian kepada masyarakat petani di Kabupaten Bulungan.

Pada kesempatan itu pula Bupati Bulungan memberikan reward kepada warga masyarakat dan sekolah berprestasi yang mengharumkan nama Bulungan di tingkat nasional. Lefran Adam Singal, warga RT IV Desa Gunung Seriang Kecamatan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan yang berhasil menerima penghargaan Kalpataru Tahun 2017 dan Sekolah Dasar Negeri 006 Tanjung Selor yang menerima penhargaan Adiwiyata 2017 dari Menteri Lingkungan Hidup RI.

Bupati Bulungan H Sudjati secara simbolis juga menyerahkan penghargaan dari kementrian tersebut, sekaligus reward berupa uang pembinaan sebesar Rp10 juta.

“Tentunya kita bangga ada warga kita yang memiliki prestasi di tingkat nasional, dan ini akhirnya juga sekaligus mengharumkan nama daerah di seluruh Indonesia. Nah kali ini alhamdulillah ada reward yang bisa kita berikan kepada warga kita yang berprestasi. Kita harapkan dengan adanya reward juga menjadi motivasi tersendiri untuk lebih meningkatkan prestasinya,” ujar bupati.

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes