Arsip Berita

Cetak

Bupati Lantik 6 Pejabat Eselon II

Ditulis oleh Neri N.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

Lantik eselon 2aBupati Bulungan H.Sudjati,SH mengambil sumpah dan melantik 6 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bulungan di ruangan serbaguna Kantor Bupati Bulungan (2/6/2017). Pejabat yang dilantik mengisi jabatan Eselon II pada 6 (enam) OPD yang kosong. Sebelumnya pada bulan April lalu telah dilaksanakan seleksi terbuka untuk mengisi jabatan tersebut.

Pejabat eselon II yang dilantik yaitu Ir.Masri sebelumnya sekretaris Dinas Perikanan menjadi Kadis Perikanan, Adriani ST.M.AP sebelumnya kabag Pembangunan menjadi Kadis PU, Drs.CH.Kulla Patandianan,M.Si sebelumnya sekretaris Dinas Pajak menjadi Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Drs.Datuk Buyung Perkasa sebelumnya sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip menjadi Kadis Perpustakaan dan Arsip, Marulie SH,M.Si menjadi Kadis Satpol PP dan Pemadam, dan Muhammad Sattar,S.Sos yang sebelumnya kabag Tata Pemerintahan menjadi Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Lantik eselon 2a1

Bupati Bulungan dalam sambutannya mengatakan bahwa pejabat yang dilantik ini dianggap mampu melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dengan penuh integritas sehingga diharapkan dapat berprestasi, berkinerja baik sesuai dengan kebutuhan organisasi.

"Dalam waktu dekat akan ada pelantikan lagi untuk mengisi jabatan yang kosong dan pejabat yang telah pensiun, kemudian tidak ada assesment seleksi terbuka karena assesment yang telah dilakukan berlaku untuk 2 tahun, jadi tinggal mengisi saja." terang Sudjati.

Lantik eselon 2a2

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes