Arsip Berita

Cetak

Bupati dan Sekda Bulungan Hadiri RUPS BPD Kaltim

Ditulis oleh Neri N.

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

Rapat Umum Pemengang Saham (RUPS) Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Timur Tahun 2017 dihadiri Bupati/WaliKota se-Provinsi Kaltim dan Kaltara selaku pemegang saham di BPD Kaltim, turut hadir juga Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak dan Gubernur Kaltara Irianto lambrie, serta Zainuddin Fanani Direktur Utama (Dirut) Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltim (Bank Kaltim). Rapat umum pemegang saham BPD Kaltim digelar secara tertutup di lantai 1 Hotel Royal Swite Jl.Syarifudin Yoss No 195.Balikpapan,(20 Maret 2017).

Zainuddin Fanani Dirut Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltim (Bank Kaltim) mengatakan,”Ini kegiatan rutin yang setiap tahun kita laksanakan, sebagai amanat PERDA tentang BPD Kaltim, yang dibicarakan adalah laporan pertanggungjawaban keuangan Tahun 2016 kepada seluruh pemegang saham, sebagai pertanggungjawaban. Dari paparan yang telah kita laporkan dan tanya jawab kami kepada pemegang saham, Alhamdulillah semua pegang saham, sepakat menerima laporan pertanggungjawaban direksi atas kinerja BPD Kaltim 2016, lanjutnya.

Zainuddin mengungkapkan ada beberapa hal yang dilaporkan dan sudah dicatat pada umumnya menyangkut laporan keuangan,  secara Finansial, perekembangan jaringan layanan Bank Kaltim hingga saat ini sebanyak 1102 di seluruh wilayah Kaltim dan Kaltara. Selanjutnya diterangkan Zainuddin bahwa BPD Kaltim nantinya akan berubah nama menjadi Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara disingkat BANK KALTIM TARA, yang insya Allah di resmikan tahun ini.

"Untuk di Tanjung Selor, kita membangun kantor di depan Rumah Jabatan Bupati, Jl.Jelarai dan saat ini kita sedang melakukan pengurukan. ATM Drive Thru akan kita bangun di depan Kantor PMK dan sewa menyewa lahannya sudah disepakati.”ujar Zainuddin.

Bupati Bulungan H. Sudjati SH selain mendengarkan paparan dan tanya jawab yang dilakukan dalam Rapat Umum Pemengang Saham Bank Pembangunan Daerah(BPD) Kalimantan Timur, Bupati Bulungan H. Sudjati SH juga melaukan Penandatanganan Surat Perjanjian Sewa menyewa lahan ATM Drive Thru antara Pemerintah Kabupaten Bulungan dengan BPD Kaltim.

”Untuk Kabupaten Bulungan deviden tahun 2016 di luncurkan tahun 2017 sebesar 20 M, tahun kemaren hanya 15 M, syukur tahun ini ada peningkatan, nantinya juga akan dibangun ATM Drive Thru yang lokasinya di depan Kantor Pemadam Kebakaran (PMK),dan lokasi itu disewa mereka,”ungkap H. Sudjati.

r2

"Lumayanlah untuk menambah PAD kita, semoga pembagunan ATM Drive Thru ini menambah keindahan kota kita dan program BPD Kaltim dalam hal kredit, dapat dimanfaatkan masyarakat kita. Program pangan sejahtera, program perikana sejahtera dan yang lainnya guna peningkatan ekonomi Masyarakat kita", pungkasnya. (Nanang Hms)

 

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Situs Web Lain

    DPRD Kab. Bulungan    th BPKAD Unit Layanan Pengadaan   

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes