Arsip Berita

Cetak

Pemkab Lumajang Kunjungi Warganya di Bulungan

Ditulis oleh H.N.R.

Penilaian:  / 1
TerburukTerbaik 

Pemkab Lumajang Kunjungi Warganya di Bulungan1qSampai sekarang tidak ada keluhan dari warga Lumajang yang mengikuti program transmigrasi di Bulungan,” ucap sudjati dalam acara jamuan dan ramah tamah di rumah jabatan Bupati Bulungan pada selasa malam (17/4). Ada banyak warga Lumajang yang ditempatkan sebagai transmigran di wilayah Satuan Pemukiman (SP) 3 dan SP 4 Tanjung Buka. Selain itu,kurang lebih tahun 74 sejumlah warga Lumajang yang ditransmigrasikan juga telah lama menetap di wilayah Desa Gunung Putih, Kecamatan Tanjung Palas.

“Kita bisa melihat warga Lumajang yang menjadi transmigran di Bulungan cukup antusias, bahkan warga Lumajang di daerah Gunung Putih termasuk yang pertama mengikuti program transmigrasi ke Bulungan sejak puluhan tahun lalu,” imbuhnya. Bupati Bulungan, H Sudjati, SH menambahkan, kunjungan kerja Bupati serta Pemkab Lumajang merupakan bentuk perhatian terhadap warganya yang mengikuti program transmigrasi ke luar daerah.

Pemkab Lumajang Kunjungi Warganya di BulunganPemkab Lumajang Kunjungi Warganya di Bulungan4

“Kunjungan kerja ini dalam rangka monitoring dan evaluasi sekaligus meninjau lokasi penempatan transmigrasi di Kabupaten Bulungan,” ucapnya. Ditambahkan, selain kabupaten kota dari Jawa Timur, Kabupaten Bulungan tahun lalu juga menerima para transmigran dari Jawa Tengah serta yang akan datang dari Daerah Istimewa Yogyakarta.(MaisonHMS)

Pemkab Lumajang Kunjungi Warganya di Bulungan1q

Full Reviw on best bokmaker - Ladbrokes Ladbrokes full information

Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan Jl. Jelarai Raya Tanjung Selor 77212 Telp. 0552-21008 Fax : 0552-21009 http://www.bulungan.go.id

Powered by Warp Theme Framework  
Downlaod Premium Themes